Wednesday 15 October 2008

"Batu Empedu"

Berikut adalah copy-paste dari email saya, saya sih belum tau kebenaran dari mempraktekan saran-saran yang diberikan disini.. hanya sekedar memberikan informasi, siapa tahu mungkin berguna buat teman, kerabat atau kamu sendiri... selamat membaca....

(Pengobatan Tanpa Operasi)
Oleh Teuku Zulkifli Muda

Obat resep ini berasal dari Dr. Lai Chiu-Nan, dari China yang telah melakukan beberapa percobaan untuk dirinya sendiri dan telah berhasil menyembuhkan banyak orang yang menderita batu empedu.

Dr. Lai Chiu-Nan sendiri merasa senang, kalu obatnya yang dapat menghilangkan batu empedu secara alamiah ini, diberitahukan kepada semua penderita batu empedu.

Resep ini telah dicoba sendiri oleh penulis dan berhasil, dan penulis telah merekomendasikannya kepada teman penulis yang juga berhasil menyembuhkan penyakit batu empedunya.

Cara menghilangkan batu empedu tanpa operasi:
1. Selama 5 hari berturut-turut, minumlah 4 gelas sari buah apel segar setiap hari(pagi-siang- sore-malam) gelas biasa ukuran 250cc.
1a. Penulis memilih apel Malng yang warna putih dan manis (untuk menghindari makanan yang terlalu asam). Atau dapat juga, makanlah empat atau lima buah apel segar sehari, tergantung selera anda.
1b. Jangan lupa kupas dan buang kulitnya karena apel sekarang ada yang di kasih lapisan lilin dan terkontaminasi sama pestisida
1c. Sari buah apel/juice apel tersebut, berkhasiat melunakkan batu di dalam kantong empedu.
1d. Selama lima hari tersebut, Anda boleh makan seperti biasa.

2. Pada hari ke enam hindari makanan yang berserat (daging dan sayuran) dan stop makan malam
2a. Jam 18.00 sore sediakan segelas air putih dicampur dengan 1 sendok teh garam Inggris, diaduk dan diminum, gunanya untuk cuci perut.
2b. Jam 20.00 malam, lakukan hal yang sama, yaitu sediakan segelas air putih, diberi 1 sendok teh garam Inggris, diaduk dan diminum.
2c. Jam 22.00 malam, sediakan 1 gelas; diisi setengah gelas minyak zaitun (olive oil) kemudian dicampur dengan setengah gelas air jeruk segar, kemudian diaduk rata dan diminum. Minyak zaitun gunanya untuk melumasi batu-batu empedu dan pelicin pengeluaran batu dari saluran empedu. Sedangkan air jeruk antara lain untuk menghilangkan rasa mual dan enak diminum.

3. Setelah melakukan hal-hal tersebut di atas, Anda tunggu beberapa waktu, biasanya pada waktu subuh hari Anda akan melakukan buang air besar yang lancar. Setelah 2 hari Anda boleh ke dokter untuk periksa USG, dan batu empdeu Anda akan hilang.

Selamat mencoba, semoga berhasil..

"Hati yang gembira adalah obat yang manjur..." -wise man

No comments: