Thursday 30 October 2008

Sepeda

Untuk sebagian pria, saat tidak bekerja atau libur banyak hal yang menjadi pekerjaannya tapi tidak dirumah. Itu bisa hobi mereka. Untuk sebagian orang, itu adalah waktunya untuk ke gym atau sebagian kita lebih mengenalnya dengan fitness. Untuk yang lainnya lagi, mereka pergi untuk main golf. Dan untuk seorang Mike, itu adalah sepedanya.

Pada saat awal umur dua puluhan, Mike adalah harapan bagi Tim Olimpic. Dia sudah hamper menjadi tim Olimpic 1988. Mike sudah berumur 37 tahun namun tetap berkompetisi dan memenangkan pertandingan. Bersepeda melewati gunung North Georgia adalah lebih dari sekedar aktifitas sore bagi Mike. Bagi mike, itu adalah kesukaannya. Bukanlah sesuatu yang luar biasa bagi Mike bersepeda 100 mille di akhir pekan.

Tetapi bersepeda bukanlah acara keluarga. Itu adalah waktu yang Mike sediakan untuk dirinya dan temannya. Dan ada waktu yang terbuang untuk itu, dan selain untuk itu, seharusnya Mike juga punya waktu untuk diberikan kepada istrinya, Angela, anaknya yang masih berumur delapan tahun.

Angela percaya Mike mencintai dia lebih dari pada sepedanya, tetapi seiring waktu ia merasa Mike menjadi senang sendiri. Mike berusaha untuk memenuhi kedua sisi tersebut. Dia menawarka kepada Angela ikut serta dengan kegiatan bersepedanya di akhir pekan. Dia melakukan beberapa perjanan. Tetapi sekalipun Mike sering berada dirumah setiap sabtu, selama sepedanya menggantung di garasi, istrinya tahu bahwa Mike pasti tidak akan bertahan lama, Mike akan keluar untuk bersepeda. [bersambung]

2 comments:

Zizy Damanik said...

weh barusan gagal ngsaih komen...
tes lg...

demul said...

hahaha... thanks for your visit zee.
coba terusss... ^^